Investasi Tak Harus Dengan Uang Banyak

Posted in Sabtu, 10 April 2010
by ZBJB939 ZuperBUZZ


Setiap orang pasti ingin berinvestasi. Berinvestasi bukanlah monopoli orang-orang kaya atau yang punya banyak uang. Orang-orang yang mempunyai penghasilan pas-pasan ( termasuk saya ) juga wajib berinvestasi. Banyak Orang yang merasa investasi itu tidak penting. Stop itu pemikiran yang salah!!!!!! sekecil apapun penghasilan kita, kita wajib menyisihkannya. Sebagian penghasilan yang kita sisihkan lebih baik dikumpulkan hingga jumlah tertentu untuk selanjutnya kita gunakan untuk berinvestasi.

Investasi tidak harus selalu Mahal…… Jika anda bisa menyisihkan 10.000 rupiah/hari maka anda dapat mengumpulkan 300.000 dalam 1 bulan. Hanya 10.000/hari sungguhlah tidak berat…….. Setelah anda berhasil mengumpulkan sedikit uang sebagai modal berinvestasi kini saatnya memilih Investasi Itu sendiri.

Kejelian dan ketelitian sangat dibutuhkan ketika menncapai fase ini. Kok kelihatan ribet???? Tenang!!!!! tidak serumit yang anda pikirkan. Dengan uang Tabungan sebesar 300.000 anda bisa menginvestasikan ke banyak pilihan. Anda bisa mendapatkan 1 gram emas/bulan jika anda mau berdisiplin dengan menyisihkan uang 10.000/hari!!!!!! hanya 10.000!!!!! nilai dari emas itu akan bertambah waktu ke waktu selama anda menyimpannya. Yang penting anda harus menjaga objek investasi anda sebaik mungkin apapun itu.

Investasi di Bisnis Online juga baik. Ada cerita seseorang membeli nama domain yang unik untuk berinvestasi. Tapi apa yang terjadi???? domain yang ia beli laku 200 kali lipat dari harga semula!!!!! bayangkan ia hanya membeli sebesar 8,5 dolar akhirnya laku seharga 1.850 dollar!!!! Luarrr biasa!!!!!

Salah satu Investasi yang saya rekomendasikan adalah berinvestasi di ZuperBUZZ network. ZuperBUZZ Network merupakan salah satu alternatif “investasi murah” bagi anda. Cukup dengan Rp. 300.000,- anda memiliki potensi penghasilan Rp. 128.000.000,- dalam waktu 1 bulan. Sungguh Murah bukan????? Oleh Karena itu segera gabung bersama kami di ZuperBUZZ Network. Dapatkan 4 Paket Exclusive E-Commerce Education dan Toko Online.... kami buat Promo Selama Pra Launching anda Cuku p Berinvestasi Rp. 50.000,- selama bulan promo dan dapatkan semua paket dan toko onlinenya... BURUAN GABUNG AMANKAN POSISI ANDA SEKARANG JUGA... untuk DAFTAR KLIK DISINI.