Buzzos.com Portal Jual Beli

Posted in Selasa, 13 April 2010
by ZBJB939 ZuperBUZZ

Seiring kemajuan teknologi, internet kini tidak hanya menjadi media informasi, hiburan dan komunikasi. Lebih dari itu, internet kini juga sudah menjadi sebuah pasar yang setiap harinya selalu dipenuhi transaksi triliunan rupiah.

Konsumen Asia mulai keranjingan belanja online. Pasar E-Commerce di asia semakin bergairah. Semakin banyak konsumen yang berbondong-bondong berburu barang di internet. Berselancar di internet saat ini menjadi semacam gaya hidup baru. Semakin banyak retailer yang sadar bahwa ini adalah kesempatan untuk berhubungan langsung dengan konsumen.
Buzzos.com menyediakan layanan yang bisa menjembatani antara penjual dan pembeli. Para penjual bisa memasang produk-produknya sebanyak mungkin tanpa batasan dengan syarat sudah menjadi member. Dan semuanya GRATIS. Dengan demikian, para calon pembeli bisa mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya mengenai produk yang akan di beli.
Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan daftarkan bisnis disini. Tidak ada syarat apapun dan anda bebas mempromosikan produk yang anda miliki. Bahkan anda dapat memiliki 3, 4, 5, bahkan 10 toko online untuk membantu pemasaran bisnis anda. Produk-produk yang ada masih sangat minim. Karena, kami mengharapkan partisipasi dari anda semua. Silahkan pelajari system bisnisnya disini