Nice job men.....

Posted in Jumat, 09 April 2010
by ZBJB939 ZuperBUZZ

Perjalanan menelusuri bisnis telah saya tempuh, baik online maupun offline, perjalanan ini banyak menyita waktu dan biaya tetapi itu semua saya niatakan sebagai investasi saya dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis yang sedang atau akan saya jalani, bermodalkan semangat dan ketekunan saat ini sudah mulai tampak jalan mana yang harus saya ambil, diluaran sana banyak sekekali tawarn-tawaran bisnis yang menggiurkan dengan berbagai sistem bonus yang kadang membuat kita terbuai.

berbagai sistem bisnis telah saya coba dari mulai bisnis ebook, denga sistem Resellernya, Affiliasi, trading forex, Produk Reviews, Paid to Click, ada hasil memang tetapi belum sesuai yang diharapkan.. (mungkin belum Focus...).
Bahkan sistem Network marketing pun tak luput saya coba, dari MLM satu berpindah ke MLM yang lainnya begitu dan begitu... kadang sampai bingung mana yang harus saya perioritaskan.. ini sebuah kesalahan sepertinya... runtut punya runtut dalam berbisnis ternyata semua itu merupakan proses untuk persiapan mendapat bisnis yang memang pass untuk saya jalani.
ok.. sebagai ungkapan rasa bersyukur saya sampai saat ini saya maupun rekan-rekan tetap bertahan untuk membawa bisnis networking.. banyak suka dan duka... tetap harus semangat dan focus menjalaninya... nice job men...